About Us

Ini adalah blog tentang informasi rumah minimalis dengan gambar dan juga desain konsep hunian modern masa kini yang menjadi trend dikalangan masyarakat. Dari sini kami akan mempublikasikan sebuah gambar dan juga penjelasan mengenai desain eksterior dan juga desain interior rumah minimalis sederhana, mewah dan ide desain rumah kecil minmalis.

Selain itu kami juga akan memberikan kamu sebuah edukasi tentang gaya arsitektur modern dan juga tradisional. Sehingga nantinya kamu bisa mengerti apa yang bisa menjadikan inspirasi misalnya bentuk atap, konsep dapur rumah yang murah serta bagaimana menata taman yang cantik di rumah minimalis.

Jika kamu tidak ingin melawatkan apa yang sedang kami terbitkan maka kamu bisa membagikan ke social media kamu sehingga nanti dapat kamu telusuri lebih lanjut. Maka kamu bisa mencarinya lagi jika diperlukan..! Atau misalnya teman-temanmu membutuhkan ide desain rumah yang akan dibutuhkannya maka mereka juga bisa menikmati.

Meskipun sudah banyak blog yang membahas tema sejenis kamu tetap dapat memperoleh nuansa lainnya dari blog ini. Sehingg kamu mengerti mengenai macam-macam model rumah jaman sekarang yang lagi trend. Terkait warna cat rumah baik untuk dinding bagian luar dan juga desain interiornya.

 

Salam hangat,

 

Penulis blog