Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Jadi Trend 2018

Seperti apa sih warna cat rumah minimalis yang menjadi trend 2018? kawan-kawan bisa melihat dari story aku ini. Yap memang rumah jaman sekarang identik dengan bangunan bertemakan minimalis, warna cat yang jadi pilihan pun mengarah pada warna flat simpel.

Adapun kebanyakan cat yang beredar dipasaran memberikan beraneka pilihan warna. Mulai dari yang soft, netral, glossy, doff sampai warna-warna mencolok. Dari kesemuanya itu bisa dipergunakan untuk warna dinding rumah bagian depan. Juga untuk kombinasi bagian dalamnya dapat disesuaikan dengan warna eksterior rumah itu sendiri.

Misalnya kamu ingin warna cat rumah yang lebih cerah kamu bisa memilih warna orange, merah, hijau muda, biru muda dll. Rumah minimalis sendiri pada umumnya menggunakan warna yang netral seperti putih susu, putih tulang, abu-abu muda dan sebagainya. Dari warna netral tersebut dapat dikombinasikan dengan warna cat rumah minimalis yang lainnya.

Berikut, Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Jadi Trend 2018

Karena sifatnya netral jadi perpaduan warna biasa menyesuaikan dengan warna cerah, lembut dan ngejreng. Apapun pilihan warnanya semua kembali kepada selera masing-masing sih. Jadi kamu bisa mencoba mengkombinasikan sendiri dengan rumus pencampuran warna warna cat berikut. Dengan kombinasi warna sudut 45 derajat, jadi kamu bisa memakai perputaran dari sudut tersebut.

cara-kombinasi-warna-cat-rumah

Contoh 1: Warna Cat Rumah Minimalis Orange

Selain itu kamu juga bisa melihat apa yang sedang aku share kali ini. Yang pastinya tentang gambar contoh warna cat minimalis yang bagus dan cerah. Apalagi menyambut tahun 2018, yang telah meninggalkan trend warna cat yang sudah membooming di tahun 2017. Tapi tidak ada perubahan warna yang terlalu kontras. Biasanya tren warna minimalis ditahan berikutnya akan mengambil ditahun-tahun sebelumnya.

warna cat rumah minimalis modern oranye

Contoh 2: Warna Cat Rumah Minimalis Biru

Dengan penambahan beberapa warna yang lain, kam bisa melihatnya dari gambar selanjutnya untuk perpaduan warna lain. Contoh warna rumah minimalis dengan warna biru dan perpaduan putih.

warna cat rumah warna biru tua

Contoh 3: Warna Cat Rumah Minimalis Hijau

Dari gambar yang ini kamu bisa membuat kombinasinya dengan warna cat biru.

gmabar warna cat rumah minmalis hijau

Contoh 4: Warna Cat Rumah Minimalis Netral

contoh-pilihan-warna-cat-rumah-minmalis

Contoh 5: Warna Cat Merah Rumah Minimalis

kombinasi-warna-cat-rumah-minmalis-modern

Nah, seperti itulah kawan yang dapat saya sampaikan untuk membuat kombinasi warna cat rumah minimalis yang dapat kamu jadikan sumber inspirasi. Selain di atas tersebut kamu juga bisa menuju situ yang mengulas banyak tentang perpaduan warna cat yang lainnya.

Selain pada warna cat dinding tampak depan kalian dapat memperolah ide yang lainnya untuk desain interior. Nih, sekarang kamu bisa lihat di rumahminimaliside.com

Jika kawan semua ingin mengumpulkan informasi tentang rumah lainnya di website: https://www.homify.co.id

Tinggalkan komentar